Puteraco Gading Permai, Edisi Rumah Komersil, Februari 2014

Sebelumnya Ipbblog bahas perumahan ini dari sisi subsidi.. karena bulan lalu aja rumah subsidinya tinggal 10 unitan.. (masih ada gak ya…?).

Nah kalo kehabisan, sekarang jadi yang komersil deh..

Image

Bedanya apa yang dengan yang subsidi (klik di sini)..
kalo diamati, yg subsidi itu.. dindingnya batako aja serta…spek utama lainnya, bisa di lihat di brosur.. Baca lebih lanjut

Bumi Adipura, Desember 2013

Kembali Ipbblog update harga terbaru perumahan bumi adipura, di daerah bandung timur, sekitar gedebage.

Image

Cluster Cempaka saat ini masih dikembangkan, jadi mumpung masih ada stok, bisa dipertimbangkan.. Karena perumahan ini saat ini aksesnya sudah bagus.. jalan beton, dekat rencana tol gedebage, serta pemkot Bandung akan membuat danau buatan untuk mengendalikan dampak banjir di daerah ini.. Baca lebih lanjut

Mulya Golf Residence, Cisaranten

Pembaca Ipbblog yang baik.. Ipbblog mohon maaf kalo sempet vakum 2 mingguan.. karena Ipbblog agak sibuk, sehingga watu untuk update blog ini agak terhambat..

Ok, untuk tahap awal setelah vakum agak lama, Ipbblog berikan informasi perumahan di sekitar cisaranten..

Image Baca lebih lanjut

Grand Riscon Rancaekek, 2014

Secara harga gak banyak berubah, hanya ada beberapa yang berubah dari segi harga salah satu tipe (tipe 39) dan ada penambahan tipe, yaitu ruko serta tipe 48 luas tanahnya berkurang (sehingga harga juga berkurang)

Kalo yang tertera di brosur, bahwa booking fee Rp. 2 juta itu tidak termasuk harga jual, jadi jika mengundurkan diri akan hangus.. Tapi sebenarnya booking tsb akan langsung diganti dengan hadiah langsung, penasaran ? telepon aja marketingnya hehe

Image Baca lebih lanjut

Puteraco Gading Permai, Rancaekek – Februari 2014

Perumahan ini memiliki blok-blok rumah subsidi, memang di rancaekek.. tapi unitnya sudah hampir habis untuk tipe rumah subsidi..

Nah bagi yang gak mau kehabisa.. unitnya tinggal (sekitar) 10 unit saja.. wadaw.. bener-bener cepet habis nih..

Image

Memang,

UM = 4,4 juta Baca lebih lanjut

Penampakan Jingga Residence, Ciwastra

Sebelum sahalat Jum’at, update dulu nih..

Berikut penampakan rumah-rumah di jingga residence..

bentuknya bagus banget.. lingkungannya eksklusif, karena one gate system.. Masuknya agak ke dalam sekitar 100 m, jadi terlepas dari bisingnya suara kendaraan di jl. ciwastra

Yup.. langsung aja kita lihat penampakannya :
Image

Image Baca lebih lanjut

Permata Biru-2, Cibiru

Cibiru.. lokasinya setelah bunderan Cibiru.

Rumahnya gak murah.. tapi juga gak mahal hehe.. Kalo dilihat duluuu banget, saat Ipbblog nyari-nyari rumah, permata biru tahap tergolong sudah hampir habis, itu.. sekitar tahun 2007.. 6 tahun yg lalu yak.. hehe

Tapi.. sekarang ada tahap 2, so.. karena brosur depannya gak ada.. langsung to the point aja pricelistnya Baca lebih lanjut

Cluster Taman Cimekar Residence, Cinunuk

Entah di mana ya yang tanya perumahan Tamansari Manglayang Regency, Cinunuk.. Di blog atau facebook.. atau.. email.. PAstinya pas sekalian jalan ke cileunyi ada acara, sengaja mampir ke sana.. eh gak taunya sesuai prediksi Ipbblog, Tamansari Manglayang Regency sudah Sold Out.. Nah dari pada mubadzir sudah capek-capek ke sana, alhamdulillah masih ada satu perumahan yang sedang dibangun, Cluster Taman Cimekar Residence, Cinunuk. Lokasinya lebih di bawah Tamansari Manglayang Regency, tapi harganya memang lebih mahal, karena 1 pintu masuk. Image Wah padahal daerah cinunuk.. tapi harganya.. mulai Baca lebih lanjut

Green Harmoni Residence, Sindanglaya

Tidak sengaja sedang main ke tempat teman, ada brosur perumahan.. karena spt gak mungkin dibawa, akhirnya difoto aja deh.. Namanya : GREEN HARMONI RESIDENCE.

Image

Masuk dari jalan sindanglaya, sekitar 2 km dari Jl. AH Nasution.
Dengan harga mulai Baca lebih lanjut